Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami


Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami - Bibir Merupakan Bagian Anggota Tubuh Yang Paling Sensual. Bahkan Bibir Selalu Disorot Oleh Lawan Bicara Anda, Bayangkan Jika Bibir Anda Hitam Dan Terlihat Kusam? Pasti Anda Tidak Percaya Diri Jika Berbincang Dengan Orang Lain. Nah Tentunya Itu Menjadi Masalah Tersendiri Bagi Para Wanita Dan Simak Artikel Berikut Untuk Mengetahui Solusi Dari Permasalahan Anda.

cara memerahkan bibir secara alami dan cepat, agar bibir merah sensual

FAKTOR YANG MENYEBABKAN BIBIR MENJADI HITAM 
1. Seperti halnya kulit di sekujur tubuh, keindahan bibir juga dipengaruhi oleh hormon estrogen, yaitu hormon yang dapat membantu proses perbaikan dan pergantian kulit (regenerasi) ini biasa dialami oleh wanita yang sedang menopause. Mengkonsumsi obat yang tidak cocok.
2.Merokok. Rokok merupakan penyebab tersering bibir hitam, karena nikotin dapat menyebabkan peningkatan pigmen melanin di bibir / kulit. Bibir hitam kebiruan juga bisa dibabkan jika ada gangguan kesehatan yang disebut cyanosis , biasanya juga mengenai ujung jari akan ikut tampak kebiruan. Hal ini bisa disebabkan oleh penyakit jantung atau paru. Pengobatan terbaik untuk masalah ini adalah berkonsultasi dengan dokter spesialis.
3. Kebiasaan minum kopi yang berlebihan dan juga faktor keturunan.


Untuk mendapatkan bibir yang merah alami, hal yang paling pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan semua partikel kotoran, minyak dan sel kulit mati yang menumpuk di bibir sepanjang hari telah bersih sebelum Anda ke terlelap tidur. Bersihkan bibir Anda dengan menggunakan air dingin setiap malam sebelum tidur. Hanya saja, hal ini belum cukup untuk bisa memerahkan bibir Anda secara maksimal Dan Cobalah Cream Pemerah Bibir Untuk hasil yang maksimal. Dibutuhkan cara lainnya untuk mempercepat upaya memerahkan bibir. Berikut ini cara memerahkan bibir secara alami yang perlu anda coba :


1. Air Mawar
Setiap kali hendak tidur malam, usap lembut bibir Anda dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin untuk membuat bibir terlihat lebih lembut dan merah keesokan harinya.

2. Madu
Madu adalah obat alami untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan, termasuk untuk memerahkan bibir. Oleskan madu di bibir Anda setiap malam sebelum tidur. Oleasan madu akan memelihara sel-sel kulit pada bibir dan membuatnya tampak lebih cerah secara alami. Hanya saja, pastikan tempat tidur Anda terbebas dari semut! Anda akan menyesal jika harus bangun pagi dengan bibir yang membengkak akibat gigitan semut!

3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis pada dasarnya adalah bahan pemutih alami. Campur 2 sdm air mendidih dan lemon dengan dua sendok makan madu, lalu oleskan pada bibir, kemudian diamkan selama 10-15 menit. Akhiri dengan membilas bibir dengan air hangat. Jika dilakukan secara rutin, warna bibir yang kehitaman akan berubah menjadi lebih merah.

Selain Hal Tersebut Banyak Cara Untuk Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Yang Paling Efektif Adalah Dengan Obat Cream Pemerah Bibir Permanen Alami Yang Mana Lebih Instan Dalam Memerahkan Bibir Dengan Cepat. Itulah Sedikit Informasi Dari ApaSaja-Goblog Obat Pemutih Kulit Semoga Bermanfaat dan jangan lupa simak tips-tips yang akan datang. 

Baca Juga :

Artikel Terkait: Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami

Description: Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami Rating: 5.0 Reviewer: goblog ItemReviewed: Cara Cepat Memerahkan Bibir Secara Alami
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }